jadilah yang pertama berimajinasi


PainCAD 2.2 CorelDrawnya Hp Java



Pada postingan yang lalu saya pernah membahas tentang Mobile Photoshop !.) Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Java dan kali ini topiknya hampir sama membahas tentang pengolahan gambar di hp java yang berbeda pada postingan tersebut adalah yang dibahas kali ini pembuatan gambar Vector dari awal pembuatan sampai hasil akhir berbeda.
 yang mengolah gambar bitmap (foto yang sudah jadi) dan proses pengeditannya langsung. Saya sangat kagum dengan aplikasi ini karena aplikasi ini sangat lengkap hampir sama dengan Corel Draw *haha lebay* didalamnya terdapat menu-menu yang cukup lengkap dari pembuatan garis, kotak, lingkaran, brush dll.

Saya sendiri memang masih belajar dan menyesuaikan diri dapa aplikasi  karena banyak menu dan sub-sub menu yang terdapat pada aplikasi ini tapi kalo sudah terbiasa dan belajar saya yakin sobat bias lebih mahir dari saya *Semangat ‘45* saya sarankan sobat belajar dari yang mudah-mudah terlebih dahulu seperti pembuatan kotak dan garis agar tahap selanjutnya lebih mudah unutk memahaminya.

Nama aplikasi tersebut adalah PainCAD 2.2 *itu versi sekarang mungkin nanti akan upgrade lagi*. Langsung saja sobat download DISINI, langkah-langkah menjalankan aplikasi ini yaitu:
1.    Install aplikasi tersebut di hp sobat
2.    Nanti setelah masuk aplikasi tersebut ada pilihan bahasa dan hanya ada dua pilihan bahasa yaitu English dan Pyccknn *ga tau itu bahasa apa saya* yang jelas pilih english  agar lebih mudah.

3.    Setelah itu ada banya tips-tips untuk mudah mempelajarinya jika sobat ingin langsung mencobanya klik ‘Ok’

Nah setelah masuk sobat tinggal pilih ingin membuat gambar seperti apa dan memang banyak fitur-fitur keren yang disediakan.

Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan. Terima kasih


0 komentar:

╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝

Posting Komentar

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc