jadilah yang pertama berimajinasi


Aplikasi Soal TryOut SMA Untuk Hp Java



Tahun ini saya disibukkan dengan pelajaran sekolah, try out, bimbel dll. Maklum saja saya sekarang sudah kelas 12 SMA masa-masa dimana seseorang menentukan masa depan dan masa-masa menghabiskean masa ABG menuju kedewasaan. Pada masa ini ‘juga’ proses percintaan sangatlah berat menurut saya *curhat*
Setiap 2 minggu sekali di sekolah saya SMAN 113 Jakarta  mengadakan Try Out memang sangat berat karena tidak ada lagi main-main semua siswa disibukkan dengan try out dann bimbel baik disekolah maupun diluar, kendala saya saat ini adalah malas dalam belajar itu sangat sangat sangat sangat menyulitkan saya untuk menghadapi Ujian Nasional maupun Ujian Sekolah Nanti.
Anak Sekolah saat ini biasanya ingin belajar yang instan karena ingin cepat selesai dan anak zaman sekarang tidak bisa dijauhkan dengan yang namanya Handphone maupun Smartphone Baik Java, BB, Android dll. Waktu dihabiskan hanya dengan hp ga tau mau diapain tuh hp tapi yang jelas menurut penglihatan saya seperti itu.
To the point aja yah jadi dengan adanya teknologi hp ini bisa dimanfaatkan untuk proses belajar juga materi bisa dicari dengan instan dengan Google dan soal-soalnya terutama Try Out ada aplikasi khusus yang saya akan share kali ini, saya menemukan apkikasi ini setelah blog walking di blog tetangga. Nama aplikasinya adalah SSC Mobile Learning Center. Didalam aplikasi itu terdapat ratusan bahkan ribuan soal-soal pada setiap mata pelajaran saya baru mencoba 1 aplikasi yaitu bahasa inggris metode aplikasi ini adalah per 10 soal setelah kita menjawab 10 soal tersebut akan mendapatkan hasil dan presentasi kemampuan kita dalam menjawab soal benar atau salah dari ratusan soal ini selalu diacak setiap kali kita berganti soal jadi kita tidak dapat menghafal jawaban yang telah kita jawab. Keren!
Langsung aja yah jika ada yang ingin mencobanya silahkan klik DISINI dihalaman tersebut terdapat beberapa mata pelajaran yang dapat diunduh aplikasi ini khusus untuk pengguna Handphone Java mungkin OS lainnya menyusul. Kekurangan aplikasi ini hanya interface yang ada kurang mendukung tapi tetap keren untuk dicoba mengetes kemampuan sobat sekalian.
Selamat Mencobaa!


0 komentar:

╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝

Posting Komentar

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc