jadilah yang pertama berimajinasi


Tips Burning Headset Agar Suaranya lebih 'Ngebass'



Kali ini saya akan membahas tentang bgaimana cara membuat suara handset/earphone lebih dahsyat (BASS). Memang awal pertama kita membeli handset atau mungkin dapat dari pembelian awal headset *kalo dapet hihi. Suara asli dari settingan pabrik jika maksimal juga tidak sedahsyat yang dibayangkan, banyak headset yang dijual di pasaran dengan kisaran harga standar yang murah 15.000-25.000 walau harganya murah tetapi suaranya dapat ditingkatkan menjadi lebih 'ngebass'. nah kali ini saya akan berbagi tipsnya buat para sobat blogger.
Langkah-langkah yang harus diperlukan anta lain:
   1. Headset/Earphone *iya emang harus hehe
   2. Nada Heavydrum. download disini
  3. Setelah didownload dan pastinya udah ada dihp sobat kalo downloadnya dari komputer  transfer terlebuh dahulu ke hp sobat.
   4.Buatlah Playlist dipemutar music hp sobat dan isikan hanya nada yang telah didownload tadi tidak mengisikan playlist dengan lagu atau nada lain.
   6. Pasang headset/earphone sobat
  7. Mainkan nada yang telah didownload tadi dengan settingan berulang-ulang (Repeat) agar kembali ke awal lagi.
7.   Agar mendapat hasil yang maksimal putarlah nada tadi minimal 30 jam. Memang jika diputar terus-menerus akan mengakibatkan baterai cepat habis maka dari itu aturlah volume setengah bar jika pada hp sonyericsson kira-kira 5 bar dan jika baterai penuh akan memutar nada tersebut selama 6-8 jam.

Nah jika sobat tidak sempat untuk memutar nada tadi waktu yang tepat adalah ketika sobat tidur jadi waktu tersebut sangat pas untuk sobat yang sibuk. Jika 1 malam diputar 6 jam maka dalam 5 hari akan mendapatkan waktu 30 jam.
Cara burning headset ini memang sangat ampuh bagi saya dan saya telah mencobanya pada hp Sonyericsson G502 dengan model headset RPM-70. Cukup mudah bukan dan tidak perlu membeli headset yang mahal sampai ratusan ribu untuk mendapatkan hasil suara yang bagus. Tips ini sayan dapat dari komentar blog modding.

Jika sobat masih kurang jelas atau masih bingung silahkan berkomentar. Insya allah saya akan membalasnya

6 komentar:

  1. em..
    makasih ya tipsnya
    boleh di coba :)

    BalasHapus
  2. terima kasih admin blog ini,
    informasinya sangat berguna, Semoga sukses ya min :)

    BalasHapus
  3. Dua Hadset samsung aq kalou di pake smule.. suara nya jelek padahal katanya original... Gara2 di mainkn anak2 gmna cra benerin'y ??

    BalasHapus
  4. Dua Hadset samsung aq kalou di pake smule.. suara nya jelek padahal katanya original... Gara2 di mainkn anak2 gmna cra benerin'y ??

    BalasHapus

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc