jadilah yang pertama berimajinasi


Fb-GUE Blogger Template




Fb-Gue template(connect facebook),sebenarnya ini template yang pernah Gue pakai sewaktu masih di situs yu182.blogspot.com 
karena sekarang udah berpindah situs ke gue-galau.blogspot.com
makanya Gue ga pake lagi pengen nyari suasana baru wkwkwkwk....
 tq buat bang irland,yang suda share templatenya dan uda Gue design sekeren mungkin
tambah ini tambah itu dan hasilnya lumayan enak di pandang
langsung aja yuk;



 

setelah templatenya sudah agan download extra here winrar (*.ZIP) baca disini

eiitzzzzz.... jang lupa connect facebooknya,
gunanya agar pengunjung blog kita, harus login melalui akun facebooknya masing"
dan masuk menggunakan aplikasi facebook
contohnya seperti blog saya ini :D

klik di bawah ini Copy dan Pastekan Javascript.nya ke Add A Gadget --> HTML/Javascript.






untuk pemasanggan Javascript.  (Navabar),(Provil),(All connect),
di tempalate ini sudah tersedia kolom" Javascript.nya
jadi tugas agan tinggal pastein sesuai dengan nama Javascript.nya (jangan sampai salah tata letaknya) :p

Nb: posisi Javascript sangat berpengaruh terhadap fungsinya






5 komentar:

  1. sip membatu bagi saya
    walaupun saya sudah tau
    tapi saya menghargai kreasi anda miliki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda Bisa Visit Blog Saya
      blog anda Sudah Saya pasang
      Check This
      http://wisnu-crew.blogspot.com
      TQ

      Hapus
  2. Balasan
    1. sama-sama gan tq atas kunjungan nya

      Hapus

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc