jadilah yang pertama berimajinasi


Arti dan koleksi Kata-Kata Galau




Apa Itu Galau? Definisi Arti Kata Galau ~ Aduh aku sedang dilanda Galau nih...?!! please tolongin...! Sepertinya Virus galau sedang melanda negeri ini. Apakah kata tersebut sudah sepopuler kata Alay, Lebay dan sebagainya?. Sebelum lebih Galau lagi mari kita simak terlebih dahulu Apa Itu Galau? Definisi Arti Kata Galau agar mendapat pandangan yang sama tentang kata tersebut.

Beberapa Contoh Penggunaan kata Galau dalam kehidupan sehari-hari.

"Aduh sudah beberapa hari ini aku galau banget....!!"
"Negeri Kita sebenarnya negeri yang makmur dan kaya, tapi kenapa tidak maju-maju ya..? eh..mungkin saja masyarakatnya masih dilanda Galau".

Beberapa Pengertian Kata Galau dari berbagi sumber resmi :

Kamus Besar Bahasa Indonesia :

ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

Kaskus :
GALAU = God Always Listening Always Understanding
Galau itu ketika kognitif tidak selarasdengan afektif maka terjadilah galau

Psikologi:
Galau : 1. ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau. sebuah keadaan dimana kejiwaan seseorang yang memiliki rasa kurang percaya pada sahabat-sahabatnya,diamana saat memiliki sebuah masalah yang cenderung pada hal percintaan, orang tersebut tidak mempercayai saran-saran dan keberadaan orang-orang terdekatnya, cenderung lebih mencintai kesendirian, kesakitan dan ketersesatan, merasa tidak (kurang) di perhatikan/dicintai oleh orang-orang di sekitar, mencari perhatian dan merasa patut di kasihani dengan melakukan aktifitas "update status" pada situs jejaring sosial dengan kalimat-kalimat yang bermakna sakit hati dan kekecewaan, tidak percaya sepenuhnya pada rencana TUHAN. ini sih menurut pandangan saya dengan berkaca pada diri sendiri ketika saya tersakiti oleh seseorang, benar atau salah silahkan komentar, rasa kurang percaya tersebut dimana seseorang lebih memilih mencari perhatian dan pembelaan terhadap kesakitan yang dia alami bukan dari orang-orang sekitar, keadaan galau itu di jadikan kosumsi publik agar mendapat perhatian,
cape ah... :p

Dibawah Ini ada beberapa kalimat kata-kata galau
sapa tau kalian pengen buatin di status(ngarep)
tinggal copas aja





Klik DISINI(untuk melihat kumpulan kata-kata Galau)








Bagi jempolnya dong :D








http://gue-galau.blogspot.com/ 
tak pernah lepas dari imajiinasi











2 komentar:

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc