jadilah yang pertama berimajinasi


V FOR VENDETTA



 




Hari ini saya akan memposting tentang Film, yah.. ini adalah postingan pertama saya tentang Film.

Saya akan memberikan sobat Grades film yang keren dan cukup terkenal yaitu V FOR VENDETTA. film ini diangkat dari novel grafis dari seorang penulis terkenal Alan Moore dan David Lloyd yang menceritakn seseorang bernama V yang berjuang untuk menghancurkan Rezim pemerintahan Otoriter Inggris.


V for Vendetta yang ada di buku grafisnya menurut saya ada banyak perbedaannya. Untuk itu jika Sobat Grades penasaran dengan versi aslinya silahkan beli di toko Gramedia. Tpi jika Sobat grades ingin melihat Filmnya saya akan menshare ini.

Untuk mendapatkan Film V FOR VENDETTA ini silahkan klik link Download di bawah

V FOR VENDETTA (2006)


0 komentar:

╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝

Posting Komentar

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc