jadilah yang pertama berimajinasi


Rich Copy 4.0 | Software Mempercepat Copy



Assalamualaikum Sobat yu182 kali ini saya ingin berbagi sedikit software menarik untuk anda yaitu software untuk  meng-copy file jauh lebih cepat dan ringan.  Lebih cepat dibandingkan menggunakan fasilitas copy bawaan Windows Explorer, lebih cepat juga dibandingkan TerraCopy menurut saya. Selain itu juga lebih ringan, tidak terasa kalau sedang meng-copy file besar.

Nama software ini adalah Microsoft RichCopy dan sekarang sudah versi 4.0. Software ini pada awalnya didevelop untuk membantu kalangan internal pegawai Microsoft saja, namun kemudian dirilis lebih luas untuk publik. Fitur-fiturnya antara lain :

  • Peningkatan kinerja copy file : Versi 4 lebih cepat dari yang sebelumnya, disamping itu menggunakan benar-benar lebih cepat saat meng-copy lewat jaringan.
  • Meng-copy file berdasarkan Profil : Dengan ini kita bisa memilih konfigurasi yang tepat saat akan meng-copy. Misalnya saja kita akan mengcopy sebuah folder berisi banyak file, namun kita hanya ingin mengcopy file excel nya saja, kemudian besoknya kita ingin mengcopy file word-nya saja. Daripada repot mengganti-ganti konfigurasi filter, kita bisa tinggal mengganti profilnya saja.
  • Mengcopy dari Banyak Sumber : Kita bisa meng-copy dari banyak folder atau file dari berbagai sumber, dimana kita buat dulu list-nya baru kemudian tekan tombol Copy untuk menyalin semua filenya, ke satu folder.
  • Thread copy yang lebih banyak : Dengan semakin banyak thread yang digunakan maka meng-copy menjadi jauh lebih cepat, kebanyakan tool hanyak menggunakan sampai 64 Thread saja, namun RichCopy dapat berjalan hingga lebih dari 256 Thread.

Buat anda yang suka meng-copy file-file besar lewat network saya rekomendasikan software ini karena fitur-fiturnya lengkap dan sangat cepat untuk meng-copy file via network. Software ini tidak terintegrasi dengan Windows Explorer jadi tidak akan mengganti fitur copy milik Windows. Menurut saya bagus juga, karena saya pernah menggunakan software percepat copy juga yang mengganti fitur copy dari Windows, namun begitu komputer kena virus, otomatis begitu mau copy-copy file selalu error.


Spesifikasi Software :

Nama File         : Rich Copy 4.0
Ukuran File       : 5,79 MB
Jenis File          : Winrar Archive
Password         : Smanda 
URL Download : http://www.4shared.com




0 komentar:

╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝

Posting Komentar

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc