jadilah yang pertama berimajinasi


Akses Gratis Facebook Dari Ponsel Anda




Wah, Ternyata operator 3, Axis, SmartFren, Indosat Dan Telkomsel menjalin kerjasama dengan facebook dan memberikan akses gratis kepada pelanggan setianya. 
Hebat Bukan...!!! jangan salah ini bukan o.facebook.com yang hanya memberikan gratis untuk lihat text aja, kalau mau lihat foto harus keluar pulsa. 

Kalau gratis yang ini benar - benar gratis untuk saat ini. tapi tunggu dulu ada syaratnya anda tidak akan mendapatkan akses gratis dari operator tersebut diatas apabila anda mengakses facebook dengan menggunakan aplikasi lain semisal operamini, browser ponsel bawaan, bolt browser dan lain sebagainya. 

Anda harus mendownload aplikasi khusus yang bisa langsung didownload ke ponsel, dengan alamat http://d.facebook.com/install setelah masuk silahkan klik tombol install dan aplikasi akan terpasang langsung di ponsel kesayangan anda. 

Tampilan nya sangat menarik dan sudah tersedia menu - menu untuk mengakses News Feed, Inbox, Request, Notifications, Events, Photos, Friends, Profile, Find Friends, Search, Apps

Apakah Sobat Anak Smanda Penasaran Ingin Mencobanya ?
Silahkan donwload langsung di ponsel dan dapatkan facebook gratisnya


Aplikasi Facebook Java
Ponsel yang kompatibel : Semua ponsel yang sudah mendukung aplikasi java (Ponsel JAVA).


0 komentar:

╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝

Posting Komentar

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc