jadilah yang pertama berimajinasi


5 Add Ons Keren Untuk Facebook



 
Banyak cara yang bisa kita pakai untuk mengakses Facebook. Salah satunya dengan menggunakan add-ons pada browser Mozilla Firefox. Keuntungan menggunakan add-ons ini cukup banyak, diantaranya kita bisa mengakses Facebook lebih cepat dan mudah. Selain itu bagi Anda yang memiliki masalah dengan keterbatasan bandwidth Internet, cara ini layak untuk dicoba.
Jika kita membuka situs Mozilla Add-ons, kita akan menemukan segudang add-ons menarik terkait dengan jejaring sosial Facebook yang bisa kita tambahkan di browser Mozilla Firefox. Nah, biar lebih mudah saya pilihkan 5 add-ons yang cukup populer, siapa tahu cocok dengan kebutuhan Anda.

Yoono
Add-ons ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap. Tidak hanya Facebook, fasilitas untuk mengakses layanan jejaring sosial lain seperti MySpace dan Twitter pun dimiliki oleh add-ons ini. Semua tool yang disediakan oleh Yoono bisa kita akses dengan mudah melalui sidebar yang terdapat pada browser Firefox.

AdBlock Plus
Apakah Anda merasa terganggu dengan iklan yang ada di situs Facebook? Jika seperti itu, ada baiknya Anda menambahkan add-ons AdBlock Plus di browser Firefox Anda. Dengan add-ons ini kita bisa memblokir semua iklan yang ada di situs tersebut dengan mudah.

Facebook Toolbar
Add-ons ini menyediakan beberapa shortcut URL pada Facebook yang sering diakses oleh user. Jadi saat kita ingin mengakses halaman tertentu pada Facebook, misalnya Inbox, Notes dan sebagainya kita bisa menggunakan shortcut tersebut sehingga lebih cepat.

FireStatus
Add-ons ini berguna untuk memudahkan kita dalam mengupdate status di Facebook melalui collapsible tray yang terdapat di bagian bawah browser Firefox. FireStatus juga bisa dipakai untuk mengupdate status di Twitter, FriendFeed, Delicious, dan Identi.ca.

FacePad
Inilah cara paling mudah untuk mendownload album foto di Facebook. Dengan FacePad kita bisa mendownload semua foto pada album yang kita pilih hanya dengan mengklik kanan tombol mouse dan memilih menu Download with FacePad.


0 komentar:

╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝

Posting Komentar

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc