Jika anda mempunyai sebuah blog sedangkan anda kewalahan mengurusnya sendiri karena kesibukan lain, atau memang anda sengaja blog tersebut akan di pergunakan untuk banyak pengguna, maka anda perlu menambahkan admin pada account blog anda. Dengan begitu anda dapat mengurus blog anda secara berbarengan. Cara ini akan meringankan beban anda dalam mengurus sebuah blog, jika sedang repot biarlah teman anda yang mengurusnya dan sebaliknya.
Untuk menambahkan admin pada sebuah blog, si admin yang akan anda tambahkan harus memiliki gmail. Karena dari situlah nantinya si admin baru harus mengkonfirmasikan permintaan anda bisa anda lihat contohnya pada artikel Cara konfirmasi email ke facebook. Bagi yang masih bingung berikut caranya:
1. Masuk account blogger anda.
2. Dasbor > Setelan > Izin.
3. Klik MENAMBAH PENULIS, lalu masukkan alamat gmail pada kotak yang disediakan. Anda bisa menambahkan maksimal 100 penulis untuk blog anda. Jika anda ingin memasukkan email lebih dari satu pisahkan email dengan koma.
4. masukin email blog temmen sobat yang ingin di jadiin penulis lalu Klik UNDANG.
5. Suruh rekan yang anda undang untuk menjadi admin membuka gmailnya dan mengkonfirmasikan undangan anda. klik >> https://mail.google.com/mail/
jadi yang minat boleh memasukan email kalian di bawah ini
KliK Add a commend di bawah ini
dan Tampilkan pendapat anda XD
dan Tampilkan pendapat anda XD
0 komentar:
╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝
Posting Komentar