jadilah yang pertama berimajinasi


Merubah Tampilan PC Agar Menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich






Assalamualaikum Sobat yu182 kali ini saya ingin berbagi sedikit rasa tips menarik seputar Dunia Teknologi yaitu sesuai judul diatas Merubah Tampilan PC Agar Menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Baiklah untuk tidak memperpanjang pembukaan dan sapaan mari kita mulai pembahasan ini.



Namun untuk anda yang hanya menggunakan Dekstop biasa anda tak perlu merasa khawatir, jika mau, andapun dapat membawa tampilan seperti yang terdapat pada Android ICS kedalam PC milik anda. Caranya?? Anda bisa melihat sebuah tutorial yang dibuat oleh sang kreator, "David Molina".

Dengan tutorial tersebut, andapun dapat mencoba dan mempraktekkan sendiri cara merubah tampilan PC anda agar menjadi layaknya sebuah PC dengan OS Android ICS.

Ketika ada teman anda yang secara kebetulan melihat tampilan desktop PC milik anda, mungkin mereka akan merasa heran, karena tampilan PC anda mungkin saja akan terlihat sama persis dengan tampilan perangkat yang menggunakan Sistem operasi Android ICS.

Kustomisasi ini akan meminta Anda untuk men-download beberapa file dan mods, seperti ikon packs, wallpaper, skin dan widget. Jika Anda tertarik? Silahkan lihat tutorial lengkapnya dan sekaligus download kustomasinya disini.
Contoh Screenshoot   :


0 komentar:

╔═══════════════════════════════════════╗
(NOT SPAMMING and NO RACIST)
BUDAYAKAN KOMENTAR YANG BAIK
╚═══════════════════════════════════════╝

Posting Komentar

Followers

ALL POST

Loading...
Lsc